12.41

 HUAAAA DIBUAT SHOCK TERAPI SAMA KABAR HARI INI MINGGU, 28 Februari 2021

Masih bener bener ngga nyangka, Seina Hariana meninggal secepet ini, stelah a agus yang bener bener orang rumah kenal deket sama mama, dan masih ngerasa kaget juga karna astaga dia cinta monyet jaman aku ingusan bgttttt, inget bgt waktu nginep dirumah teh imel dikos kosannya sengaja bgt biar bisa keluar rumah malem2 nongol dr jendela liat keluar ada seno nungguin cuma buat random talk, dulu, setiap aku jomblo dia selalu yg siap gapapa hayu kalau aku minta anter kemana mana, dan terahir udah taun 2019an kl gasalah dan kl 2020 lebih ke komunikasi aja dan plan buat ngopi yg ga pernah kesampaian sampe seno sakit, aku selalu hayu hayu jadwalin tp gak pernah jadi, sampe pernah dia dm ai ngopi sm aku gajadi wae, dan terahir ketemu pun dia cerita "sa ayena benget abi jd goreng nya" aku cuma ketawa aja krn sm dia yg logat ngobrol kl sunda sunda bgt trs indo campur sunda, aku sedih tp gabisa nangis, pengen nangis tapi asa gimana gt karna nyesel aja waktu kamu sakit aku ga nyempetin buat nengok selalu menyibukan urusan yg sebenernya aku bisa manage lg dgn baik, sampe buat ketemu yg terahir kali aja aku ga nyempetin, cuma pernah liat kamu lewat story instagram yg udah kurus bgtttttttt, dan aku cuma komen nanya km sakit apa, sama ngedoain km cepet sembuh, setelah itu aku subuh tadi dapet kabar kamu pergi......

gila no secepet itu, aku masih ngga nyangkaaaa, pernah sesekali ngobrolin soal pacar pacaran, aku menegaskan ke kamu dan bilang, aku mah gamau pacaran sama yang seumuran, yaallaaahh nooo, makasih banyakkk yaa kamu masih baik sama aku disaat kamu lagi sehat kamu bener bener selalu bisa ketika aku minta tolong, aku bener bener ga nyangka, aku pikir kamu ga seberat ini nahan sakitnya:'((((((((

aku sekarang lagi kebingungan sama kaya deg aja gitu di dada teh, mau nangis gabisa, mau ga nangis asa ngabagel, asa bingung:'((((((

You Might Also Like

0 komentar